Selasa, 28 Juli 2015

Wali Kota Bandung Ridwan Kamil mengumpulkan kepala sekolah se-Kota Bandung dalam acara silaturahmi
Wali Kota Bandung Ridwan Kamil mengumpulkan kepala sekolah se-Kota Bandung dalam acara silaturahmi

Kepsek SMA/SMK Di Bandung Ke Tiongkok, Komisi D: Ini Harus Ditinjau Ulang!

BANDUNG, FOKUSJabar.com: Ketua Komisi D DPRD Kota Bandung, Ahmad Nugraha mengomentari terkait rencana kepergian Kepala Sekolah SMA/SMK di Kota Bandung ke Tiongkok. Menurutnya harus ada alasan yang jelas mengenai hal ini.
Ahmad mengatakan, harus ada peninjauan lebih lanjut terkait rencana ini, “Kita harus lihat dulu rencana keberangkatan guru-guru ke Tiongkok ini dalam rangka apa? Kalau studi banding dilihat dulu yang seperti apa? Kemudian parameter kegiatan studi banding itu juga seperti apa?” katanya kepada PRFM.
Menurutnya, kalau memang ini sebagai bentuk keseriusan guru dalam meningkatkan pendidikan di Kota Bandung, pihaknya tidak akan melakukan pelarangan. Namun, jika hanya dijadikan sebagai ajang melepaskan penat saat PPDB, para guru diminta untuk segera mengurungkan rencana tersebut.
“Kalau hanya dijadikan sebagai melepaskan penat saat PPDB, tentu ini tidak bisa diterima, karena setiap tahun agenda PPDB kan tetap ada. Jikapun tahun ini ada permasalahan, maka masalah itu yang harus kita selesaikan, ” lanjut Ahmad.
Lebih lanjut, Ahmad mengatakan, jangan sampai Kota Bandung kembali menjadi sorotan akibat hal-hal sepele yang dilakukan oleh sebagian pihaknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar