Rabu, 29 Juli 2015

PPDB di Kota Bandung Karut Marut, Ini Saran DPRD Jabar
Ilustrasi (kompas)

Overload, Edi Suripno Anggap PPDB Lebih Tertib

CIREBON, FOKUSJabar.com: Overload PPDB di Kota Cirebon masih dianggap lebih tertib oleh Ketua DPRD Kota Cirebon Edi Suripno.
Hal tersebut disampaikan Edi Suripno di sela kegiatannya. Menurutnya, kelebihan kuota peserta didik akan diantisipasi dengan penyesuaian ruang belajar baru.
“Alternative nya jika perlu penyesuaian ruang kelas baru akan dibangun tahun depan sesuai kemampuan,” sebut Edi Suripno, Rabu (29/7/2015).
Ia mengklaim pelaksanaan PPDB tahun 2015 lebih tertib lantaran tidak adanya komplain dari masyarakat khususnya orang tua murid. Pihaknya akan segera melakukan evaluasi terkait proses pelaksanaan penyelenggaraan PPDB Online di Kota Cirebon.
Ia pun menyatakan hampir seluruh sekolah tidak ada kendala dalam memfasitasi kegiatan belajar mengajar. Terkecuali untuk sekolah SMAN 6 Kota Cirebon yang kemungkinan besar ada penambahan kelas baru. “Secara teknis apakah perlu tambah ruang kelas baru atau dijadikan tingkat kita lihat nanti sesuai kebutuhan,” kata Edi.
Terkait banyaknya peserta “titipan” dalam proses seleksi PPDB. Pihaknya akan segera melakukan evaluasi dengan instansi terkait. “Saya akan bicaranan di tingkat evaluasi. Rapatnya terbuka kok siapa saja bisa ikut dan masyarakatpun bisa menyampaikan aspirasinya secara terbuka,” sebut Edi Suripno.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar