Kamis, 25 Juni 2015

ilustrasi mudik

Perbaikan Jalur Mudik Bandung Selatan Dikejar Waktu

BANDUNG, FOKUSJabar.com : Kapolres Bandung Ajun Komisaris Besar Polisi Erwin Kurniawan menjelaskan persiapan operasi ketupat 1436 Hijriah dengan titik fokus Jalur Cileunyi – Nagreg saat ini mencapai 75 persen dikarenakan masih ada perbaikan infrasturktur jalan.
“Perbaikan sekarang yang dibenahi oleh Pemerintah Kabupaten Bandung dan Jawa Barat yaitu di daerah Nagrek pengecoran jalan pada arah balik,” ungkap Erwin di di Pos Lantas Cileunyi Kabupaten Bandung, Kamis (25/6/2015).
Menurutnya, perbaikan jalan yang tengah dikerjakan saat ini optimis selesai sesuai perencanaan, karena tak menutup kemungkinan volume kendaraan jelang waktu dekat lebaran pasti memuncak.
“Sedangkan menuju arah mudik masih layak jalan, rencananya H-10 janjinya sudah selesai,” katanya.
Erwin memaparkan, Petugas dipersiapkan menjelang arus mudik nanti yaitu 1.200 personil dari Polres Bandung dengan titik fokus jalur ditetapkan pada Cileunyi Nagreg.
“Operasi ketupatnya dimulai H-7. Secara garis besar ditujukan di Jalur Cileunyi dan Nagreg dikarenakan memang ruasnya cukup luas dan disitulah kita akan merekayasa lalu lintas,” tukas Erwin.
(Adi/DEN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar