Minggu, 28 Juni 2015

ilustrasi razia PSK (web)
ilustrasi razia PSK (web)

Jajakan Diri Saat Ramadan, Tujuh PSK Diamankan Satpol PP

BANDUNG,FOKUSJabar.com: Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Bandung Eddy Marwoto mengaku, pihaknya berhasil mengamankan tujuh orang pekerja sek komersial (PSK) yang menjajakan diri saat Ramadhan pada sabtu malam (27/6/2015). Ketujuh PSK tersebut diamankan di tiga titik Kota Bandung.
“Mereka kita amankan  di sekitar Rajawali, Kebon Jati, Stasion Barat dan Stasion Timur,” ungkap Eddy melalui sambungan telepon, Minggu (28/6/2015). Menurut Eddy, ketujuh PSK itu langsung diserahkan ke Dinas Sosial (Dinsos) Kota Bandung untuk diberikan pembinaan.”Tadi saya sudah kontak ke Dinsos supaya tidak jalan lagi (kembai menjajakan diri), udahlah langsung dikirim ke panti rehabilitasi,” katanya.
Eddy menjelaskan, selama Ramadhan pihaknya terus melakukan pengawasan selama 24 jam penuh. Hal itu dilakukan untuk menekan tingkat penyakit masyarakat (pekat) saat Ramadhan.
“Kita perintahkan anggota selama 24 jam berdasarkan shif. Ada yang pagi, siang dan malam untuk piketnya. Kita jemput bola tidak hanya menunggu. Petugas juga mobile,floating dan melakukan patroli,” jelasnya.
(BUDI/DEN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar