Senin, 29 Juni 2015

Persib (web)
Persib (web)

Beberapa Pemain Persib Ikuti Kegiatan Amal “Alfin Bisa”

BANDUNG, FOKUSJabar.com:  Pada bulan Ramadhan ini beberapa pemain Persib  mengikuti kegiatan amal bertajuk pertandingan amal  “Alfin Bisa”, digelar di Lapangan Pertamina, Simprug, Jakarta Selatan, Minggu (28/6/2015) sore, untuk menggalang dana bagi Alfin Ismail Tuasalamony.
Beberapa pemain PERSIB yang mengikuti kegiatan amal ini diantaranya adalah Firman Utina, Achmad Jufriyanto, Tantan, Tony Sucipto, Dias Angga Putra dan Dedi Kusnandar.
Firman menjadi bagian dari tim Asosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia (APPI) All Stars akan bermain bersama Bambang Pamungkas, dan beberapa eks pemain tim nasional (timnas) Indonesia, seperti Kurniawan Dwi Yulianto, Bima Sakti, dan Budi Sudarsono.
“Saya satu tim dengan Tantan, Dedi Kusnandar, Dias Angga Putra dan Tony Sucipto. Kalau Firman satu tim bersama APPI. Saya setelah ini pertandingan ini (PS AL kontra PERSIB U-21) akan langsung ke Jakarta,” kata pelatih Rahmad Darmawan di Lapangan Football Plus, Sabtu (27/6/2015) malam dilansir melalui laman resmi Persib.
Seperti diketahui, Eks pemain klub Belgia, CS Vise, itu mengalami cedera parah patah kaki setelah tertabrak mobil pada 30 April lalu. Karena cedera itu diprediksi harus istirahat lama dari lapangan hijau

Tidak ada komentar:

Posting Komentar