Jumat, 26 Juni 2015

Angkot Preman Jadi Pilihan, Pemerintah Harus Temukan Solusi

Angkot Preman Jadi Pilihan, Pemerintah Harus Temukan Solusi

BANDUNG, FOKUSJabar.com: Banyaknya angkutan umum tak berizin yang beroperasi di Kota Bandung dinilai menjadi salah satu akibat dari kurangnya kenyamanan yang diberikan dari angkutan resmi. Seperti angkutan jalur tengah atau biasa disebut ‘angkot preman’ yang dianggap menjadi salah satu permasalahan bagi masyarakat.
“Saya melihat, kenapa angkot preman masih beroperasi di Bandung karena ini menjadi salah satu solusi. Angkot ini bisa dibilang aman, tepat waktu, apalagi murah. Saya sendiri suka naik angkot ini disaat-saat tertentu, padahal angkot preman ini kan melawan Perwal,” kata salah seorang warga Ujungberung, Dadan kepada PRFM, Jum’at, (26/6).
Hal ini, menjadi salah satu PR bagi pemerintah untuk menemukan solusi. Dimana keberadaan angkutan umum yang tidak memiliki izin, bisa berhenti beroperasi.
“Itu artinya pemerintah juga harus berusaha untuk meningkatkan fasilitas dari angkutan yang jelas-jelas sudah legal. Agar masyarakat tidak lagi menggunakan angkot preman dan sebagainya itu,” tutup Dadan.
(Vetra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar