Jumat, 26 Juni 2015

Diduga Depresi, Gadis Ini Coba Melompat Dari Menara Mesjid Agung
Ilustrasi Menara Mesjid Agung Bandung (wikimapia)

Diduga Depresi, Gadis Ini Coba Melompat Dari Menara Mesjid Agung

BANDUNG, FOKUSJabar.com: Diduga mengalami depresi mental seorang gadis warga Cisarua, Kabupaten Bandung Barat, Nur Asiyah (20) mencoba melakukan aksi bunuh diri dengan melompat dari menara Masjid Agung, Alun-alun Bandung, sekira pukul 15:30 WIB, Jumat (26/6/2015).
Kepala Seksi (Kasie) Ketertiban Umum Satpol PP Kota Bandung, Supriyadi kepada PRFM, Jumat (26/6/2015) mengatakan, “Anggota kami yang sedang berpatroli di sekitar Alun-alun dan Mesjid Agung Bandung menemukan seorang gadis yang mencoba melakukan aksi bunuh diri, saat itu pula kami refleks dan segera mengamankan gadis tersebut dan langsung membawa ke Markas Komando (Mako) II Alun-Alun Bandung.”
Menurut Supriyadi kecurigaan aksi bunuh diri ini berawal dari tingkah laku gadis tersebut yang terlihat sangat gemulai sambil berteriak-teriak di lantai tiga menara Masjid Agung Bandung.
“Ia berteriak ingin melompat dari lantai atas menara, sehingga anggota kami segera melakukan pengamanan. Saat diamankan gadis tersebut sempat memberontak, namun anggota kami yang berjumlah empat orang bisa mengamankan situasi,” tambah Supriyadi.
Saat ini pelaku aksi bunuh diri tersebut sudah diserahkan ke pihak Dinas Kesehatan Kota Bandung untuk kemudian dibawa ke Rumah Sakit Cisarua, Kabupaten Bandung Barat.
(Vetra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar