Jumat, 26 Juni 2015

Dokumentasi PENDAM III Siliwangi
Dokumentasi PENDAM III Siliwangi

Pangdam III/Siliwangi Cek Kesiapan Satgas Brigif 15 Kujang II

Bandung, FokusJabar.com :  Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) III/Siliwangi , Mayjen TNI Dedi Kusnadi Thamim beserta rombongan, melakukan kunjungan kerja ke Brigif 15 Kujang II Cimahi.
Pada kesempatan tersebut Pangdam mengecek kesiapan pasukan yang akan ditugaskan dalam Operasi Pengamanan Perbatasan (Pamtas) RI-PNG di Brigif 15 Kujang II dilanjutkan Pemeriksaan Persiapan Operasi Yonif 301/PKS dan pengecekan lokasi Waduk Jati Gede, Jumat (26/6/2015).
(dokumentasi pendam 3 siliwangi)
(dokumentasi pendam 3 siliwangi)
Mayjen TNI Dedi Kusnadi Thamim  mengatakan, kunjungan kerja (kunker) dilakukan guna melakukan pemeriksaan tingkat Kodam terhadap kesiapan Satgas Brigif 15 Kujang II Cimahi. Dalam arahannya Pangdam mengatakan, setelah melewati masa latihan pratugas yang terdiri 3 tahap, yaitu tahap pembekalan teori, latihan teknis dan tahap aplikasi status Satgas Pamtas Brigif 15 Kujang II Cimahi, maka dinyatakan siaga dan siap operasional.
Kemudian ditambahkan Pangdam setelah pemeriksaan dari tingkat Kodam, selanjutnya akan ada pemeriksaan dari tingkat Mabes TNI Angkatan Darat dan terakhir dari tingkat Mabes TNI.
“Penugasan ini meruipakan kebanggaan dan kehormatan yang diberikan Negara,” ucap Pangdam.
Turut hadir dalam  rombongan Pangdam yang diterima oleh Danbrigif 15 Kujang II, Irdam III/Slw, Para Asisten Kodam III/Slw dan Kabalakdam III/Siliwangi.
(DEN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar