Jumat, 26 Juni 2015

Jeje Wiradinata (Foto : harapanrakyat.com)
Jeje Wiradinata (Foto : harapanrakyat.com)

Ini Pandangan Jeje Wiradinata Untuk Pangandaran Kedepan

BANDUNG,FOKUSJabar.com: Calon Bupati Kabupaten Pangandaran Jeje Wiradinata sudah mempunyai rencana kedepan untuk kemajuan Pangandaran jika dirinya terpilih menjadi Bupati Pangandaran di Pilkada Serentak 2015 mendatang.
” Yang pertama adalah penataan kawasan. Semuanya harus diletakan pada tempat yang seharusnya. Mensupport pengembangan dan pembangunan infrastruktur akses transportasi, ” ucap Jeje kepada wartawan di Gedung Pakuan, Jalan Cicendo, Kota Bandung, Jumat (26/6/2015).
Menurut Jeje, akses menuju ke Pangandaran terlalu jauh, sehingga ke depan bagaimana caranya jarak tempuh  bisa diperpendek.
“Ini dari Bandung berapa jam?, harus dipikirkan dalam mempermudah akses. Nanti Bandara dioptimalkan, Kereta api untuk prospek kedepannya. Dan pada tahun 2016 sudah dimulai penggunaan jalan tol sampai ke Banjar,  itu juga akan mempermudah akses,” jelasnya.
Jeje menyatakan, pembangunan Bandara akan menjadi skala prioritas dalam bidang transportasi bekerjasama dengan organisasi wisata di Indonesia.
“Yang harus cepet kan Bandara ya, karena itu sudah jalan. Nanti run way-nya diperpanjang, kita juga akan mengkomunikasikannya dengan organisasi wisata di Indonesia dan dengan maskapai penerbangan. Misalkan ada rute penerbangan, Jogja-Bali-Pangandaran atau Bandung-Pangandaran-Jogja,” katanya.
Kendati begitu, jika terpilih, Jeje akan lebih fokus terlebih dahulu kepada pembangunan pembenahan kawasan.
“Untuk mewujudkan Pangandaran hebat, tentu yang pertama bagaimana yang di dalam selesai dulu persoalan penataan kawasan dan mempercantiknya. Itu harus selesai dulu,”pungkasnya.
(Budi/DEN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar