Minggu, 28 Juni 2015

Rudy Gunawan saat diwawancarai wartawan di ruang kerjanyan (poto Deni Rinjani)
Rudy Gunawan saat diwawancarai wartawan di ruang kerjanyan (poto Deni Rinjani)

H-5 Lebaran Jalan Rusak Di Perkotaan Garut Sudah Dihotmix

GARUT,FOKUSJabar.com : Bupati Garut Rudy Gunawan, memastikan dalam rangka memberikan kenyamanan bagi para pemudik yang pulang ke Garut, jalan rusak di wilayah perkotaan Garut H-5 lebaran sudah di hotmix.
 “ Dalam rangka memberikan kenyamanan bagi orang Garut yang mudik ke kampung halamannya khusus di daerah perkotaan, insyaallah H-5 Lebaran jalan-jalan yang mereka lewati sudah bagus,” ujarnya. Minggu (28/6/2015).
Rudy juga menegaskan, saat ini penghotmix-an sedang dalam proses pengerjaan. Terutama yang sudah rusak, wilayah perkotaan sangat diprioritaskan.
Disinggung mengenai kemacetan yang akan terjadi di wilayah perkotaan Garut menjelang mudik nanti, Rudy mengungkapkan, kemacetan di Garut tidak hanya terjadi pada saat mudik. Sekarang saja jika hari libur tiba, pusat kota dan tempat wisata Garut pasti macet.
“Saya sedang membuat formula bagaimana mengatasi kemacetan di Garut, kerena kalau dilihat secara teori dalam mengurai kemacetan harus memperbanyak jalur alternatif. Tetapi untuk Garut sepertinya kemana lagi Jalan alternatifnya, karena luas kotanya hanya segini, sedangkan pertambahan kendaraan tiap tahun mengalami kenaikkan, ” tandasnya.**
(Deni Rinjani/DEN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar