Minggu, 28 Juni 2015

Ilustrasi (web)
Ilustrasi (web)

Anggota Dewan Minta Pemkot Tasikmalaya Tata Ulang Lapangan Softball/Baseball

TASIKMALAYA, FOKUSJabar.com : Anggota DPRD Kota Tasikmalaya Fraksi PDIP Rachmat Soegandar berharap Pemkot menata kembali sarana dan prasarana cabang olah raga Baseball dan Softball sehingga bisa melahirkan atlet yang berprestasi.
Rachmat Soegandar (Foto : Nanang Yudi)
Rachmat Soegandar (Foto : Nanang Yudi)
“Saya berharap keberadaan lapang olah raga baseball dan softball di komplek Dadaha tetap difungsikan seperti semula untuk sarana pembinaan dan pengembangan kedua cabor tersebut,” ungkap Rachmat Soegandar kepada FOKUSJabar, Minggu (28/6/2015).
Menurut Soegandar, kondisi lapangan sudah sangat memprihatinkan karena kurangnya perhatian atas sarana dan prasarana dari pihak Pemerintah Kota Tasikmalaya.
Karena itu, Rachmat mendorong, agar pihak Pemkot Tasikmalaya memperhatikan dan mengaktifkan kembali cabang orang raga tersebut dengan tujuan melahirkan atlet yang bisa mengharumkan daerahnya di tingkat provinsi maupun nasional.
“Keberadaan lapangan baseball dan softball harus benar dapat perhatian karena sayang kan ada lapang tapi tidak digunakan untuk memupuk prestasi generasi muda yang nantinya bisa mengharumkan Kota Tasikmalaya,” paparnya
Rachmat meyakini, bila sarana dan prasarana sudah diperbaharui, cabang olahraga tersebut bisa banyak digandrungi kawula muda sehingga bisa melihat para atlet yang menonjol untuk meraih prestasi.
“Atas nama fraksi PDIP, meminta Pemkot untuk memperhatikan keberadaan lapangan baseball dan softball supaya di kelola dengan baik dan benar,” tegasnya
(Nanang Yudi/ang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar