Selasa, 22 Desember 2015

ilustrasi (web)
ilustrasi (web)

Malam Minggu, Ini Sejumlah Titik Rawan Prostitusi dan Peredaran Miras 

CIREBON, FOKUSJabar.com: Satpol PP Kota Cirebon akan lebih memaksimalkan upaya penegakan perda dalam mengatasi penyakit masyarakat (pekat) dan peredaran miras.
Kepala Satpol PP Kota Cirebon Andi Armawan menyebutkan, sejumlah titik rawan prostitusi masih banyak terjadi di Kota Cirebon. “Banyak sekali pekat dan kami harus melibatkan masyarakat,” sebutnya melalui sambungan telepon, Sabtu (19/12/2015).
Disebutkan, beberapa titik rawan prostitusi di Kota Cirebon yakni untuk Kelurahan Kejaksan ada di kawasan Kebon Baru, Kelurahan Lemahwungkuk di kawasan Pegambiran, Panjunan dan sebagian Kasepuhan.
Sementara di Kecamatan Harjamukti, titik rawan prostitusi ada di kawasan Terminal Harjamukti, Dukuh Semar. Untuk Kecamatan Kesambi ada di wilayah Stadion Bima.
“Rawan prostitusi yang harus intens juga dipatrolikan. Masyarakat harus antusias menjaga dan berpartisipasi aktif dalam mengatasi Pekat ini,” sebutnya.
Selain itu, untuk sejumlah titip rawan peredaran miras di Kota Cirebon yakni wilayah Pegambiran, Krian, sepanjang Jalan By Pass Kota Cirebon, Terminal Harjamukti, Pekalipan, Penggung.
“Untuk miras kami masih menggunakan pemetaan lama karena peredarannya tidak jauh dari pemetaan lama,” sebutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar