Rabu, 02 Desember 2015

Ilustrasi
Ilustrasi

Dani Sinyalir BK DPRD Kota Cirebon Diperalat Segelintir Orang

CIREBON, FOKUSJabar.com: Fraksi PAN DPRD Kota Cirebon mensinyalir Badan Kehormatan (BK) DPRD Kota Cirebon diperalat segelintir orang.
Ketua Fraksi PAN DPRD Kota Cirebon Dani Mardani mengatakan, dari kondisi persoalan makelar proyek, ada indikasi mengadu domba di internal legislatif.
“Artinya, alat kelengkapan DPRD jangan mau dijadikan sebagai alat kepentingan kelompok tertentu,” kata Dani, Minggu (29/11/2015).
Dia menegaskan,  semua anggota DPRD menggunakan hak, fungsi anggaranya guna merealisasikan aspirasi masyarakat, konstituen dan bahkan pengurus partai politik dimana anggota dewan itu berasal.
“Jadi rasanya terlalu hipokrit kalau selama ini ada anggota DPRD yang pura-pura tidak mengerti soal yang di tuduhkan oleh sekelompok orang terhadap lembaga DPRD selama ini,” jelas ketua DPD PAN Kota Cirebon itu.
Menurutnya, apa yang dilakukan anggota DPRD merupakan bentuk pertanggung jawaban moral politik terhadap apa yang menjadi kewajiban sebagai anggota DPRD.
“Sepanjang tidak mengintervensi kewenangan SKPD dalam menentukan siapa yang menjadi rekanannya dalam melaksanakan aspirasi masyarakat yang disampaikan melalui Anggota DPRD,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar