Minggu, 27 Desember 2015

kecelakaan d grt

Hiks! 12 Orang Warga Garut Alami Kecelakaan di Kabupaten Tasikmalaya

GARUT, FOKUSJabar.com : Sudah jatuh tertimpa tangga. Peribahasa itu kini tengah dialami seorang warga Kampung Jambansari, RT01/02, Desa Padahurip, Kecamatan Banjarwangi, Kabupaten Garut, Uju (40).
Bagaimana tidak, seminggu yang lalu kendaraan roda empat miliknya raib dan Jum’at (25/12/2015) kemarin rumahnya dibobol maling. Informasi yang terhimpun FOKUSJabar, Sabtu (26/12/2015) pagi tadi pria beranak dua ini bersama isteri tercintanya, Ny. Iit dikabarkan alami kecelakaan di Jalan Raya Deudeul, Desa Deudeul, Kecamatan Taraju, Kabupaten Tasikmalaya.
“ Akibat kecelakaan tersebut, suami isteri tersebut mengalami luka cukup serius dan tengah menjalani pemeriksaan dari tim medis Puskesmas terdekat di Kecamatan Taraju,” kata salah seorang tokoh masyarakat Kecamatan Banjarwangi, Engkus Juniardin, Sabtu (26/12/2015).
Menurut Engkus, sepasang suami isteri dan 10 orang warga Kecamatan bajarwangi lainnya hendak berziarah ke Pamijahan, Bantarkalong-Tasikmalaya.
Hingga berita ini ditayangkan, dari 12 orang yang alami kecelakaan, dikabarkan delapan orang diantaranya alami luka yang cukup serius.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar