Minggu, 13 Desember 2015

Ilustrasi (web)
Ilustrasi (web)

Jadi Korban Perceraian, Gadis Ini Malah Digagahi Ayah Kandungnya

CIREBON, FOKUSJabar.com – Seorang Ayah tega menggagahi anak kandungnya sendiri hingga lima kali. Kejadian itu terjadi di Desa Gebang Kulon, Blok Krapyak, Kecamatan Gebang, Kabupaten Cirebon. Korban adalah seorang gadis berinisal I (18), sedangkan pelaku berinisial S (41), Minggu (13/12/2015).
Awal mula kejadian, pelaku membujuk korban dengan iming-iming hadiah agar mau melayani nafsu bejatnya. Setelah itu, terjadilah hubungan terlarang tersebut. Parahnya, perbuatan bejat tersebut dilakukan pelaku hingga lima kali.
Setelah beberapa kali digagahi oleh ayah kandungnya, korban baru berani mengadu ke ibunya, Anifah (38). Sang ibu langsung melaporkan kejadian itu ke Kepolisian Sektor (Polsek) Gebang.
Ibu korban menceritakan, anaknya telah digagahi oleh mantan suaminya yang juga tidak lain adalah ayah kandung korban. Laporan itu langsung ditanggapi oleh pihak kepolisian.
“Kami langsung tangkap pelaku di rumahnya. Selanjutnya kami proses sesuai dengan prosedur hukum yang berlaku,” ujar Kapolsek Gebang, AKP Soemadi.
Kapolsek menerangkan, pelaku S adalah seorang penjual pecel lele. Pelaku sudah sudah lama cerai dengan istrinya (ibu kandung korban).
“Pelaku mengaku sudah tidak bisa menahan nafsu birahinya, akhirnya pelaku melampiaskan ke anaknya,” terangnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar