Minggu, 09 Agustus 2015

Jenazah Ade (Foto: Tasdik)
Jenazah Ade (Foto: Tasdik)

Lagi, Penemuan Mayat Terjadi Di Penginapan Daerah Cipanas Garut

Garut, FOKUSJABAR.com: Di tengah ramainya pengungkapan misteri penemuan mayat sekretaris cantik bos XL di hotel Cipaganti Cipanas Garut. Penemuan mayat kembali terjadi di penginapan daerah Cipanas Garut. Kali ini mayat laki-laki ditemukan di salah satu kamar penginapan Pusaka Cipanas, Kecamatan Tarogong Kaler, Garut, Jumat (7/8/2015).
Kapolsek Tarogong, Komisaris Polisi Mulyaningsi menyatakan, mayat tersebut teridentifikasi bernama Ade (50) warga Kecamatan Cisompet, diketahui meninggal dunia sekitar jam 09.00 WIB, namun baru dilaporkan sore hari.
” Ya, baru dilaporkan kepada kami oleh pihak hotel baru sore ini, ” ujarnya, Jumat (7/8/2015)
Kondisi jenazah Ade sudah kaku, dari mulut dan hidung keluar darah segar hingga bantal di tempat tidur Ade dipenuhi darah. Polisi belum bisa menyimpulkan penyebab kematian Ade.
” Kami masih melakukan penyelidikan, namun berdasarkan informasi sebelumnya Ade dalam kondisi mabuk, ” ungkap Mulyaningsih.
Lanjut Mulyaningsih, Ade langsung dibawa ke RSU dr Slamet Garut, namun pihak keluarga menolak dan langsung membawa ade ke kampung halamannya untuk dikebumikan.
” Jadi tadi ada pihak keluarga, mereka menolak untuk diotopsi dan membawa jenazah Ade untuk dikebumikan, ” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar