Minggu, 09 Agustus 2015

Kembali Dikecewakan, Bupati Garut Dinilai Telah Menghianati Partai Gerindra
Bupati Garut Rudy Gunawan (FokusJabar)

Kembali Dikecewakan, Bupati Garut Dinilai Telah Menghianati Partai Gerindra

GARUT, FOKUSJabar.com: Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan pengurus Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) merasa kecewa untuk kedua kalinya oleh Bupati Garut Rudy Gunawan. Kekecewaan itu muncul karena beliau  tak menghadiri dua agenda penting.
Pertama, Bupati tak menghadiri acara ulang tahun Gerindra ke-7 pada bulan Februari 2015 lalu, dan kini ia kembali absen pada acara Halal Bihalal seluruh pengurus dan kader partai, Sabtu (8/8/2015), yang bertempat di Sekretariat DPC Jalan Pahlawan No.26 Garut.
Bendahara DPC Partai Gerindra Garut Rohman mengaku kecewa atas ketidakhadiran Bupati yang merupakan usungan partai. Padahal, kedua agenda itu penting untuk dihadiri Bupati, karena banyak hal yang mesti disampaikan. Sayangnya, Rudy Gunawan kembali tak mengindahkan undangan pengurus DPC.
Bendahara DPC Gerindra Garut, Rohman (Foto : Bambang)
Bendahara DPC Gerindra Garut, Rohman (Foto : Bambang)
“Ketidakhadiran beliau tentu saja menyakiti seluruh kader dan pengurus partai. Betapa tidak, memasuki tahun kedua menjadi Bupati tak pernah menghadiri kegiatan partai. Apakah kami ini dianggap patung belaka atau memang beliau sudah tak mengakui Gerindra? Jelas ini merupakan penghinaan besar bagi partai,” kata Rohman, Sabtu (8/8/2015).
Senada dikatakan Ketua DPAC Partai Gerindra Kecamatan Kadungora Kuswara. Ketidakhadiran Bupati tidak bisa lagi dianggap persoalan biasa, partai mesti segera mengambil sikap.
” Jangankan untuk memenuhi semua janji-janji politiknya, di undang acara halal bihalal saja beliau tak menghadirinya,” pungkas Kuswara bernada kesal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar